Bagi kaum pria menggunakan gelang pria yang terbuat dari bahan perak tentunya menjadi pilihan yang tepat. Sebab tidak dibuat dari logam mulia yang memang lebih cocok untuk lawan jenisnya, dan bisa menunjang penampilan. Apalagi saat ini ada banyak sekali model gelang yang secara khusus dibuat untuk pria yang dalam balutan lebih modern. Bagi Anda yang sangat memperhatikan penampilan, memiliki gelang satu atau beberapa bisa dijadikan pilihan.

Namun, yang namanya aksesoris pasti perlu perawatan yang tepat untuk bisa memiliki kecantikannya lebih lama. Membantu menjaga pesona gelang untuk pria dari perak yang dimiliki, berikut tips yang bisa dilakukan:

  1. Sering digunakan merupakan langkah perawatan paling tepat, sebab apabila disimpan dalam waktu lama justru warnanya mudah pudar.
  2. Gunakan bahan alami untuk membersihkannya, bisa membuat larutan dari garam dan baking soda yang dilarutkan dengan air dan digunakan untuk membasuh.
  3. Ketik sudah dipakai segera dicuci, dan pastikan dikeringkan dengan baik agar tidak ada sisa air yang menjadi noda dan membekas.

Perak yang memiliki warna abu-abu cerah akan mudah pudar warnanya, terlebih jika aksesoris gelang yang dimiliki. Terbuat dari pencampuran antara dua atau beberapa material yang berbeda, maka perlu perawatan secara mendetail. Jangan ragu untuk menggunakannya sesering mungkin, sebab menjadi langkah perawatan paling ampuh. Menjaga kualitas gelang pria bahan perak adalah usaha yang dilakukan secara kontinyu agar terjaga pesonanya.

Sumber: https://bukupengetahuan.wordpress.com/2015/05/26/manfaat-mengenakan-aksesoris-gelang-kesehatan/

Tinggalkan balasan