Memberikan manfaat menarik di setiap Tips.

   
     Tips Pedia
Tap To Call

Alat Pembersih Kaca dan Tips Tepat Membersihkan Kaca Jendela

Membersihkan kaca jendela di rumah sebaiknya menggunakan alat pembersih kaca agar tidak membuat kaca tergores. Material kaca memang istimewa sebab tampilannya yang unik dan bermanfaat ternyata juga rapuh. Material kaca apabila tergores sedikit saja bisa meninggalkan bekas dan menjadikannya kurang sedap dipandang. Padahal kaca yang ada di rumah, baik jendela, pintu, dan lain-lain juga berfungsi meningkatkan keindahan rumah.

Ada banyak alat untuk membersihkan kaca yang bisa digunakan, dan kemudian ketahui cara membersihkan kaca dengan tepat. Berikut tips untuk dicoba:

  1. Hindari membersihkan kaca saat cuaca panas sebab kaca mudah kering dan meninggalkan bekas dari lap yang digunakan.
  2. Hanya menggunakan peralatan yang bersih apabila lap dalam kondisi kotor maka kotoran tersebut akan menempel pada permukaan kaca.
  3. Pilih pula lap yang memiliki permukaan cukup lembut bisa dari kain katun, kaos, dan kain lain yang tidak akan menggores permukaan kaca.
  4. Gunakan pembersih khusus untuk mengoptimalkan kilau kaca jendela.

Kaca jendela yang selalu bersih akan memberikan kenyamanan di rumah, Anda bisa melihat lingkungan sekitar dengan jelas. Meskipun hanya menengoknya dari balik kaca jendela dan juga terlihat lebih cantik. Menjaga kecantikan kaca jendela ternyata tidak sekedar melapnya dengan rutin setiap hari. Perlu memilih alat pembersih kaca yang tepat dan juga cairan pembersihnya agar tidak hanya bersih namun juga anti goresan.

Artikel terkait : https://www.cleanipedia.com/id/eksterior-rumah/cara-membersihkan-kaca-jendela-rumah

Tinggalkan balasan