Ditahun 2016 memang dunia internet sedang ramai mengenai jaringan yang diyakini akan menjadi jaringan paling cepat saat ini yaitu jaringan 4G LTE yang akan memberikan koneksi lebih cepat dan stabil kepada setiap penggunanya. Dengan berita seperti itu memang akan banyak muncul pernyataan bahwa untuk menikmati layanan itu membutuhkan smartphone dengan bandrol yang mahal. Namun nyatanya tidak benar, smartfren memberikan solusi dengan mengeluarkan satu produk bernama Andromax Q yang akan memberikan jaringan 4G LTE namun tetap bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini spesifikasi smartfren andromax q yang akan memberikan sensasi jaringan 4G LTE dalam layanan smartfren. Andromax q ini memiliki layar TFT 4,5 inci akan sangat memberikan rasa nyaman saat digenggam karena memang layar yang tidak terlalu besar dan tidak juga terlalu kecil.Andromax q juga sudah dibekali dengan OS Lollipop yang sangat mendukung untuk berbagai fitur terbaru dari google namun selain OS terbaru yang paling bagus dari andromax q adalah OS Lollipop sudah dimodifikasi menggunakan ROM Cyanoge yang akan membuat sistem operasi andromax lebih aman dan lebih irit terhadap pemakaian baterai.

Andromax q untuk masalah ruang juga cukup mumpuni karena memiliki RAM 1 GB dan ruang internal 8 GB yang akan membuat andromax Q ini akan dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game meskipun dengan ukuran yang besar dan berat. Dibagian koneksi andromax q sudah mendukung jaringan 4G LTE yang akan sangat membantu koneksi lebih cepat dan stabil terlebih untuk smartfren ada teknologi VoLTE yang akan membuat panggilan suara dan vidio lebih jernih dan stabil. Dengan spesifikasi seperti ini tidak heran jika sekarang untuk upgrade to 4G LTE tidak perlu repot.

Itulah sekilas spesifikasi andromax q yang memang cukup mumpuni untuk digunakan berbagai aktifitas, terlebih harga andromax q tidak terlalu mahal hanya 1 jutaan. Sehingga andromax q termasuk daftar harga HP 4G 2016 yang mempunyai spesifikasi bagus namun harga sangat terjangkau.