Bagi anda para pemegang polis asuransi kendaraan Autocillin, jika suatu saat nanti anda mengalami atau menderita kerugian baik berupa kerusakan atau kehilangan, segera anda lakukan pengajuan klaim atas segala bentuk kerugian yang kendaraan anda alami. Pengajuan klaim bisa anda lakukan kapan saja dan dimana saja karena Autocillin menyediakan media dan area klaim yang fleksibel dan praktis sehingga alan memudahkan bagi nasabah saat mengajukan klaim.

Proses klaim asuransi merupakan sebuah proses yang terkadang paling malas untuk dilakukan. Hal tersebut dikarenakan banyak perusahaan asuransi yang menetapkan kebijakan klaim asuransi yang terlalu rumit dan bertele – tele. Selain proses administrasi yang bertele – tele, proses penggantian atau perbaikannya pun terkadang tidak sesuai dengan yang nasabah harapkan.

Terkadang, hal – hal mengenai klaim yang dibicarakan saat awal pendaftaran asuransi tidak sama dengan setelah nasabah tersebut mengajukan klaim. Itulah beberapa kendala yang sering ditemui oleh nasabah yang akan melakukan pengajuan klaim.

asuransi kendaraan
asuransi kendaraan

Nah, jika anda mengasuransikan kendaraan anda di Autocillin, maka dipastikan anda tidak akan mengalami kendala berarti seperti disebutkan di atas. Proses klaim asuransi kendaraan di Autocillin sungguh sangat mudah dan praktis.

Mudah dan praktisnya pengajuan klaim Autocillin bisa terjadi salah satunya karena Autocillin menyediakan berbagai alternative media untuk pengajuan klaim yaitu sebagai berikut :

  • Kantor Cabang. Para Pelanggan dari Adira Insurance dapat mengajukan klaimnya melalui kantor cabang Adira Insurance yang terdapat di berbagai kota di seluruh Indonesia.
  • Adira Care. Tim Call Center kami yaitu Adira Care juga dapat menerima klaim para Pelanggan Adira Insurance. Dengan layanan 24 jam sehari dan seminggu 7 hari, tim Adira Care dapat segera merespon berbagai informasi tentang klaim yang diajukan oleh para Pelanggan Adira Insurance.
  • Website. layanan klaim juga dapat dijumpai pada jaringan Adira Digital Insurance, salah satunya melalui website resmi Adira Insurance di www.asuransiadira.com. Cukup dengan menggunakan fasilitas pengaduan pada web, maka para pelanggan Adira Insurance bisa langsung melaporkan klaimnya secara detail.
  • Autocillin Mobile Claim. Media klaim asuransi kendaraan Autocillin lainnya adalah Autocillin mobile claim. Bagi para Pelanggan Autocillin kini dapat dimudahkan dengan hadirnya Autocillin Mobile Claim. Yaitu aplikasi telepon seluler yang diperuntukkan untuk para Pelanggan Autocillin terutama dalam melakukan klaim kendaraannya. 

Tinggalkan balasan