Memberikan manfaat menarik di setiap Tips.

   
     Tips Pedia
Tap To Call

Cara Perkirakan Permintaan Pasar Menggunakan Jasa Pemasangan Google Adwords

Salah satu yang paling sederhana dan termurah untuk menilai nilai pasar untuk produk adalah dengan menggunakan alat penelitian kata kunci dengan jasa pemasangan google adwords. Alat penelitian Google Adwords memberitahu Anda berapa banyak pencarian online telah dilakukan oleh pengguna Google selama bulan lalu untuk kata kunci tertentu atau frase. Misalnya, jika Anda menjual komputer laptop, masukkan “komputer laptop” ke dalam perangkat kata kunci untuk melihat berapa banyak orang yang mencari istilah yang tepat dan semua istilah yang terkait pada bulan sebelumnya. Semakin spesifik frase pencarian Anda, semakin baik. “komputer laptop untuk dijual” lebih mungkin untuk memberikan gambaran yang akurat dari permintaan pasar dari frase yang lebih umum seperti “komputer laptop.”

Dalam jasa pemasangan google adwords, sekali volume tinggi pencarian untuk satu jangka waktu tertentu tidak menjamin permintaan pasar yang tinggi untuk produk Anda, tapi itu tidak memberikan titik awal yang baik. Untuk lebih akurat menentukan permintaan pasar, juga memeriksa penelusuran terkait untuk melihat berapa banyak volume tinggi pencarian spesifik berhubungan dengan produk Anda. Semakin tinggi jumlah pencarian kata kunci volume tinggi terkait dengan istilah pencarian awal Anda, semakin baik. Misalnya, pencarian untuk “pakaian bayi untuk dijual” mengungkapkan 40.500 pencarian bulanan global dan 14.800 pencarian bulanan lokal. Alat kata kunci Google menghasilkan pencarian bahwa ” pakaian bay baru lahiri” memiliki lebih dari 550.000 pencarian lokal dan lebih dari 1 juta pencarian global. Pencarian volume tinggi lainnya yang sejenis termasuk istilah-istilah seperti ” pakaian bayi murah,” “desainer pakaian bayi” dan “baru lahir pakaian bayi.”

Setelah Anda memiliki gagasan tentang beberapa istilah kunci orang akan menggunakan, Anda dapat mengatur kampanye tes untuk menentukan apakah pencarian akan diterjemahkan ke dalam potensi penjualan produk Anda. Jika Anda membeli nama domain dan membuat halaman arahan, memberitahu orang-orang tentang produk Anda, Anda dapat menguji permintaan pasar dengan hanya memiliki pelanggan potensial memberikan nama dan alamat email. Ini akan memberi Anda mengukur lebih akurat dari permintaan pelanggan dengan mengatakan persentase orang yang memiliki minat pada produk Anda versus jumlah orang yang mendarat di halaman Anda baik oleh kesalahan atau hanya karena ingin tahu.

Selain penggunaan kata kunci alat pencarian, menggunakan sejumlah alat pencarian terkait lainnya yang menyediakan Anda dengan tampilan yang lebih komprehensif apakah ada permintaan pasar untuk produk Anda. Misalnya, Google Analytics dapat digunakan untuk menentukan efektivitas halaman arahan Anda. Google Trends dan Google Insights for Search juga menyediakan terkait informasi yang berharga. Masukkan pencarian volume tinggi ditemukan menggunakan alat Google Adwords ke alat mesin pencari ini untuk melakukan penelitian lebih lanjut untuk menentukan daya jual produk Anda.

Tinggalkan balasan