Pewangi pakaian dikenal sebagai produk yang dapat memberikan kesegaran dan wangi yang lebih lama pada pakaian. Karena fungsinya tersebut, maka kemudian banyak para ibu yang memutuskan untuk menggunakannya. Namun apakah penggunaannya memang benar benar diperlukan? Ternyata penggunaan pewangi untuk pakaian tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut akan kami informasikan kapan saja anda benar benar membutuhkan produk tersebut.

1. Musim hujan
Saat musim hujan, bisa dibilang anda baru benar benar memerlukan bantuan pewangi pakaian guna menjaga pakaian tetap segar dan wangi. Hal ini dikarenakan saat musim hujan, pakaian membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa kering dan disetrika. Jadi jangan heran jika pakaian sedikit berbau ketika musim hujan, dikarenakan tidak cepat kering. Saat inilah waktu yang tepat untuk menggunakan pewangi sebelum pakaian dijemur, agar pakaian tetap wangi dan segar.

2. Mencuci baju anak anak
Anak anak, khususnya anak laki-laki, biasanya suka sekali bermain di tempat tempat yang kotor dan becek. Hal ini tentu akan berdampak pada pakaian yang dikenakan. Jadi jangan heran ketika anak laki-laki anda pulang sehabis bermain dengan baju penuh noda. Bahkan tidak jarang juga berbau tidak sedap. Namun jangan khawatir, karena sekarang sudah ada Rinso yang mampu membersihkan noda noda membandel tersebut sekaligus memberikan kesegaran dan wangi yang tahan lama pada pakaian.

3. Mencuci selimut dan sprei
Selain saat musim hujam dan mencuci baju anak anak, pewangi pakaian juga sangat diperlukan untuk mencuci selimut dan sprei. Alasannya tentu karena bahan keduanya yang sedikit lebih tebal, sehingga ketika dicuci butuh waktu lebih lama untuk bisa kering dan disetrika.

Tinggalkan balasan