Memberikan manfaat menarik di setiap Tips.

   
     Tips Pedia
Tap To Call

Keuntungan Menjadi Peserta Asuransi

Kesuksesan kita beradaptasi terhadap kondisi kehidupan yang tidak berhenti berubah dipengaruhi oleh berbagai faktor, baik yang datangnya dari internal diri kita sendiri ataupun faktor-faktor eksternal yang tidak dapat diprediksi dan dihindari.

Sebut saja kondisi perekonomian negara, nilai tukar Rupiah terhadap Dollar, inflasi dan bunga bank. Selain itu ada bencana alam, musibah, biaya pengobatan, biaya pendidikan ataupun biaya hidup lainnya yang semakin hari menjadi semakin tinggi.asuransi syariah individu Lalu apa upaya yang dapat kita lakukan untuk mengantisipasi hal-hal tersebut? Dan apa upaya yang perlu kita lakukan agar perencanaan masa depan kita tidak terganggu? Ada dua jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut. Pertama, menabung dari usia sedini mungkin. Dan kedua, berasuransi. Dua hal itu merupakan bentuk upaya antisipasi terbaik.

Untuk sebagian besar orang, kegiatan menabung sudah menjadi kegiatan yang rutin dan wajib dilakukan. Namun, sikap tersebut tidak sama terhadap kegiatan berasuransi. Asuransi masih dipandang sebagai kepentingan tersier yang hanya akan menambah beban keuangan mereka. Padahal yang perlu dipahami adalah sebaliknya, asuransi berfungsi sebagai media jaga-jaga. Atau dengan kata lain, asuransi dapat membantu meringankan beban serta memulihkan kondisi keuangan manakala kita tertimpa musibah.

Hal lain yang perlu kita ketahui adalah adanya pilihan asuransi syariah individu yang berbasis syariah selain kedua jenis asuransi individu lainnya yang selama ini sudah sering kita dengar, yakni asuransi umum yang bersifat konvensional serta asuransi jiwa. Pilihan asuransi individu yang berbasis syariah ini menjadi opsi yang bermanfaat bagi konsumen, karena pengelolaan asuransi dengan prinsip Syariah Islam memberikan keadilan dan prinsip tolong menolong antara sesama peserta asuransi.

Salah satu perusahaan asuransi umum berbasis syariah yang menyediakan perlindungan asuransi untuk pelanggan individu adalah Chubb Syariah. Beragam program asuransi individu, mulai dari asuransi Syariah perjalanan umrah dan haji, kecelakaan diri, kendaraan bermotor, hingga rumah tinggal, disediakan oleh Chubb Syariah secara menyeluruh dan fleksibel agar dapat memenuhi kebutuhan masing-masing individu yang berbeda-beda.

Beberapa keunggulan yang kita dapatkan dengan memiliki asuransi individu dari Chubb Syariah adalah antara lain:

  • Chubb Syariah menghadirkan layanan asuransi yang sangat lengkap

Untuk pelanggan perorangan, Chubb Syariah menawarkan program Asuransi Syariah Perjalanan Umrah dan Haji, Asuransi Syariah Kendaraan Bermotor Perorangan, Asuransi Syariah Kecelakaan Diri Perorangan serta Asuransi Syariah Harta Benda untuk rumah tinggal. Satu pintu untuk segala kebutuhan asuransi kita.

  • Chubb Syariah beroperasi secara penuh sebagai Perusahaan Asuransi Umum Syariah

Indonesia hanya memiliki 3 perusahaan asuransi umum lain yang sepenuhnya beroperasi secara syariah.

  • Chubb Syariah berkomitmen pada kepuasan pelanggan asuransinya

Dengan mengoptimalkan kekuatan yang dimilikinya, seperti kedisiplinan dan pengetahuan yang mendalam serta jaringan di delapan lokasi kantor, Chubb Syariah diharapkan dapat menjadi pemain utama pelayanan asuransi syariah yang berkualitas dan memuaskan pelanggannya

Tinggalkan balasan