Ketika anda memutuskan untuk berbisnis atau berusaha secara online, tentunya banyak hal yang perlu anda pahami . Mulai dari produk atau jasa yang akan anda tawarkan , kontent yang harus dipersiapakan seperti website, blog atau akun social media yang lainya dan yang paling utama adalah sistem pemasaran akan konten yang anda buat mengenai produk yang di tawarkan .

Berbicara tentang sistem pemasaran pemasaran produk, maka tidak akan jauh dari penggunaan jasa layanan iklan. Google adwords merupakan salah satu produk layanan iklan terdepan dari google itu sendiri. Beriklan dengan pasang google adwords lebih efektif dan efesien bagi produk kita dengan berbagai keuntungan dan kelebihan pihak google sediakan.

Namun kefekifan dan kefesienan itu bisa kita dapatkan ketika kita sebagai pengguna jasa layanan mengetahui dan mampu menerapkan  strategi yang baik dalam berikalan  dengan pasang google adwords.

Berikut ini adalah kiat- kiat sukses  dalam beriklan dengan google adwords :

  1. Tepat dalam target marketing
    Dalam hal ini kita sebagai  pengguna jasa layanan adwords hasrus mengetahui  apa yang menjadi target atau sasaran dari produk atau layanan jasa yang akan kita iklan kan , Sebagai contoh ketika kita akan menargetkan produk atau konten kita untuk lokal maka hindari pengunaan multi bahasa pada layanan jasa adword anda dan targetkan iklan adword anda secara spesipik  dengan menetukan target negara, wilayah atau kota sesuai  yang anda tuju.
  2. Sesuaikan keyword atau kata kunci sesuai dengan produk yang anda tawarkanSebagai mana kita ketahui sistem kerja dari layanan jasa google adword adalah melalui penggunaan kata kunci. Maka ketika kita akan menentukan keyword dari produk yang akan kita iklan kan maka pilihlah keyword yang sesui dengan produk kita dan juga selalu menyertakan keyword pada bagian judul atau headline yang kita buat, agar menarik perhatian pencari informasi dan jangan lupa keyword selalu dicetak tebal.
  3. Sertakan kata-kata yang impresive atau menarik perhatian pada judul atau headline iklan yang anda buat, sehingga menarik pembaca untuk mengklik atau visit pada konten atau website yang kita iklankan. Daningat kata-kata yang anda buat jangan sampai melanggar google.
  4. Dan hal yang paling penting adalah memahami sepenuhnya strukturisasi dari sistem google Adwords itu sendiri mulai dari campaign, addgroups dan keywords semuanya harus berkesesuain dengan produk yang anda iklan.