Memberikan manfaat menarik di setiap Tips.

   
     Tips Pedia
Tap To Call

Modem MiFi 4G M3Y dan M3Z

Smartfren merupakan salah satu merek hape yang mengusung teknologi 4G LTE, dan baru-baru ini Smartfren mengeluarkan beberapa tipe hape yang menggunakan teknologi 4G LTe. Dengan hape berteknologi 4G LTE sendiri, anda bisa dengan mudah berselancar di dunia maya dengan menggunakan hape walaupun lokasi anda sangat sulit mendapatkan sinyal.

Selain itu juga Smartfren meluncurkan layanan terbarunya yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE, dengan layanan tersebut, anda bisa mendapatkan suara yang jelas tanpa terputus-putus ketika melakukan komunikasi melalui ponsel. Walaupun hape smartfren yang anda gunakan sekarang ini belum dilengkapi dengan teknologi 4G LTE, akan tetapi anda masih bisa menikmati layanan yang ditawarkan Smartfren yaitu dengan menggunakan modem MiFi 4G LTE.

Terdapat beberapa produk modem MiFi 4G yang bisa anda pilih diantaranya yaitu M3Y dan juga M3Z. kedua produk modem ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna internet di ponsel. Hal ini karena kuota yang ditawarkan oleh Smartfen bisa membuat para penggunanya tergiur karena cukup banyak. Untuk harga dari MiFi ini bisa dikatakan harganya cukup murah. Sehingga siapapun bisa mendapatkannya.

Berikut ini merupakan spesifikasi dari kedua modem Mifi tersebut yaitu:

  • Merupakan modem LTE dengan Cat 4
  • Menggunakan Chipset qualcomm MDM 9307
  • Modem ini bisa mendukung WiFi 2.4 GhZ
  • Modem ini bisa mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan
  • Modem ini bisa mendukung mobile WiFi App yang bisa membuat penyetelan lebih ringkas
  • Modem ini bisa berfungsi sebagai wireless storage untuk dapat berbagi musik, video dan juga file melalui koneksi Wifi
  • Terdapat MicroSD slot yang bisa sampai 32 GB
  • Menggunakan baterai 3000mAh

Dengan modem tersebut anda masih bisa menikmati layanan yang ditawarkan oleh Smarfren seperti layanan VoLTE dan juga tentunya bisa berselancar di dunia maya mencari informasi dan juga menggunakan sosial media di ponsel  Smarfren yang anda miliki. untuk itu mulailah upgrade ke 4G LTE.

Tinggalkan balasan