Berbicara tentang mencicil rumah, pastilah tak akan jauh-jauh dari topik soal Bunga KPR Terendah. Pasalnya makin rendah bunga pastilah kita akan membayangkan makin rendah cicilan yang harus dibayar per bulannya. Tapi dari berbagai literatur yang ada di internet dikatakan bahwa Bunga KPR Terendah banyak ditawarkan oleh berbagai bank. Bahkan dengan bunga dibawah 10 persen.

Yang perlu diperhatikan menurut para ahli properti, jangan melulu tergiur dengan bunga rendah. Tapi perhatikan juga hal-hal lain yang memudahkan para nasabah KPR. Bunga rendah yang memiliki rate tetap tentunya yang harus dicari.Bunga rendah di tahun pertama, namun naik di tahun berikutnya tentu akan memperberat beban nasabah. Bunga yang rendah, tapi biaya lain-lainnya seperti biaya administrasi, notaris yang tinggi juga sama memberatkannya.

Saran para ahli, calon nasabah juga harus meneliti lebih lanjut soal Bunga KPR
Terendah yang banyak ditawarkan. Nasabah harus tahu apakah KPR yang akan diambil menawarkan fasilitas-fasilitas yang mungkin saja ingin diambil para nasabah seperti fasilitas pelunasan atau fasiltas over kredit. Dengan meneliti lebih seksama diharapkan tidak ada penyesalan di kemudian hari. Apalagi mencicil rumah membutuhkan waktu yang tidak pendek, bisa mencapai 10-15 tahun. Bijaksanalah dalam memilih KPR karena bagaimana pun semua adalah untuk masa depan kita bersama.