Banyak shampo anti ketombe yang di jual di pasaran, mulai dari merk terkenal, shampo untuk perawatan, shampo untuk pencegah, shampo untuk kosmetik, dari harga murah sampai yang mahal pun ada, namun perlu Anda sadari, bukan karena mahal atau murahnya, merk terkenal atau tidaknya, namun manfaat bagi kulit kepala dan rambut Anda. Seringkali orang memilih shampo hanya terbawa arus iklan atau promosi, namun tidak mengetahui dari manfaatnya. Tapi, shampo yang Anda perlukan adalah yang mampu menutrsii kulit kepala dengan baik dan menyeluruh,, mulai dari akar rambut, kulit kepala sampai rambut, jika rambut sehat akan terlihat bersih, lembab, mudah diatur, dan terhindar dari masalah kulit kepala lainnya. Shampo anti ketombe terbaik hanya ada di CLEAR.

Kenapa kulit kepala pria lebih rentan terkena masalah rambut rontok atau ketombe, karena pria lebih banyak memproduksi sebum sampai 50 % dibandingkan kulit kepala wanita(sebum merupakan lapisan lilin lemak pada kulit yang berada di permukaan kulit kepala Anda), sehingga mudah timbul kerusakan pada kulit kepala, ketombe, berminyak rontok dan kerusakan lainnya, maka dari itu solusi terbaiknya adalah mengganti shampo yang cocok untuk kulit kepala dan rambut Anda dengan menggunakan CLEAR Ice Cool Menthol yang membrikan rasa sejuk di kulit kepala, sehingga ketombe perlahan hilang dan kulit kepala terjaga kelembabannya.

Kulit kepala yang sehat adalah minyak alami yang dihasilkan pada kulit kepala harus seimbang dan terjaga, sehingga kelebihan minyak pada kulit kepala dapat mengakibatkan munculnya ketombe, maka dari itu gunakan shampo CLEAR Ice Cool Menthol yang akan menyeimbangkan kelembaban pada permukaan kulit kepala dan rambut Anda.

Rambut kering dan gatal memang bukan hal biasa, karenanya penggunaan shampo dan perawatannya pun harus diperhatikan, dengan menggunakan shampoo anti ketombe terbaik akan membantu meminimalisir masalah kulit kepala dan rambut Anda menjadi sehat, sehingga terbebas dari gatal, ketombe, rambut rontok dan lain sebagainya. Hanya CLEAR Ice Cool Menthol yang memahami masalah ketombe.