Tips Berbisnis Jual Beli Rumah Tanpa Modal Pasti Untung

0
5
jual beli rumah

Bagi anda yang tertarik untuk berbisnis di bidang properti, salah satu jenis bisnis yang bisa dijadikan pilihan adalah bisnis jual beli rumah karena pada bagian inilah banyak sekali memberikan keuntungan untuk pihak yang ikut terkait didalamnya. Kenaikan harga rumah yang fantastis dari waktu ke waktu secara pesat adalah pemicunya. Rumah tidak lagi punya standart pasti dalam harga jualnya, jadi lebih kepada suka atau tidak suka terhadap objek tersebut. Namun meskipun bisa dibilang padat modal, atau modal yang dibutuhkan cukup besar bagi sebagian kalangan untuk terlibat dalam bagian bisnis ini, bisa juga bisnis ini dilakukan dengan modal minim atau bahkan tanpa modal sama sekali. Berikut ini adalah penjelasannya:

  1. Menjadi perantara antara penjual dan pembeli

Jika anda tidak punya uang untuk membeli kemudian menjual properti kembali dengan harga tinggi, anda bisa memilih untuk menjadi ditengah alias perantara antara pihak penjual dan pihak pembeli, yang perlu anda lakukan adalah menjalin komunikasi yang baik dengan pihak penjual, kemudian menawarkan untuk membantu menjualkan, dan pastinya disini pihak penjual adalah orang yang anda kenal baik, jangan sampai setelah anda bersusah payah mencarikan calon pembeli potensial dan kemudan terjadi penjualan, pihak penjual lari tidak mau memenuhi kewajibannya. Setelah itu anda tinggal mencarikan calon pembeli, yang berminat, maka terjadilah transaksi jual beli rumah yang menguntungkan.

  1. Melakukan kerjasama dan anda sebagai pemimpinnya

Apabila anda memiliki relasi dan reputasi yang cukup baik, anda bisa menjadi pemimpin sebuah proyek jual beli properti. Anda bisa menawarkan kerjasama pada pemilik rumah yang akan anda kerjakan rumahnya untuk dijual kembali untuk dibantu jual dengan harga yang lebih lagi karena anda renovasi, namun mereka tidak perlu mengeluarkan modal. Lalu anda bisa mencari investor untuk bantuan pendanaan guna menambah modal untuk merenovasi rumah tersebut, kemudian berikan penjelasan yang lengkap tentang bagi hasil yang sama-sama menguntungkan. Setelah rumah jadi direnovasi anda bisa memanfaatkan jasa broker profesional untuk melakukan pemasaran secara menyeluruh diberbagai media secara gratis di awal, dan membayar jasa mereka apabila mereka mereferensikan pembeli di akhir, dengan begitu anda bisa berhemat lebih lagi. Selanjutnya apabila terjadi penjualan anda cukup menepati janji anda.

Link yang terkait : https://www.btnproperti.co.id/

Tinggalkan balasan