Tidak salah jika banyak orang tertarik untuk mengetahui informasi harga Macbook Air yang berkualitas. Macbook merupakan salah satu produk keluaran Apple yang memiliki beberapa keunikan tersendiri. Jika dibandingkan dengan perangkat komputer mobile pada umumnya, maka tidak heran jika harganya pun lebih mahal. Selain mahal, untuk mendapatkan semua produk Apple harus di gerai resminya sehingga aman, nyaman, dan bergaransi resmi.

Tips bijak sebelum membeli macbook

Kita mengenal harga terbaru Macbook Air memang cukup fantastis, yakni menginjak angka di atas sepuluh juta. Hingga saat ini hanya orang-orang tertentu yang bisa membawanya pulang dan digunakan sesuai dengan kebutuhannya. Mendapatkan produk satu ini sebaiknya dengan pertimbangan yang tepat agar tidak menyesal di belakang. Pertimbangan ini sangat penting untuk dilakukan, terlebih bagi Anda yang memiliki keuangan yang tidak stabil.

Apa saja pertimbangan tersebut? Pertimbangan yang wajib dipikirkan sebelumnya adalah meliputi hal-hal berikut ini:

  1. Ketahui harganya dengan tepat
    Persoalan harga menjadi point terpenting yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu sebab menentukan harga yang pas di kantong. Jangan memaksakan diri membeli produk dengan kualitas baik namun isi kantong jauh di bawahnya. Akan jauh lebih baik memakai produk dengan harga yang realistis sesuai keadaan namun manfaat yang diberikan pun tidak kalah. Jika kondisi keuangan mendukung maka pilih gerai resmi dengan harga yang sekiranya sesuai dengan kondisi Anda saat itu. Caranya dengan memilih type yang ditawarkan dengan harga yang selaras dengan isi kantong sehingga tidak muncul ketimpangan.
  1. Mempertimbangkan membeli yang baru atau bekas
    Harga Macbook Air yang terbilang lumayan, lumayan mahal, ada baiknya memilih apakah membeli yang baru ataukah yang sudah dipakai orang sebelumnya. Harga dari Macbook yang bekas memang akan lebih terjangkau namun perlu lebih teliti. Sehingga tidak mendapatkan Macbook dengan kualitas yang terpaut cukup jauh dengan aslinya. Manfaat yang diberikan akan lebih terbatas, sehingga perlu mengenali kondisi Macbook yang masih bagus. Jika keuangan yang ada mendukung sebaiknya membeli yang baru sebab lebih terjamin kualitas mesin dan performanya.

Tinggalkan balasan