Memberikan manfaat menarik di setiap Tips.

   
     Tips Pedia
Tap To Call

Tips Jitu Memilih Asuransi Kendaraan

Memilih asuransi kendaraan sama halnya seperti anda memilih kawan. Karena dengan mengasuransikan kendaraan anda berarti anda mempercayakan kemanan dan perlindungan menyeluruh untuk asset anda (dalam hal ini kendaraan). Menyadari betapa pentingnya peran kendaraan anda untuk membantu aktivitas anda sehari-hari, maka harus diperhatikan hal-hal

Berikut ini ketika anda memilih asuransi :

  • Memilih produk asuransi dari perusahaan yang telah terpercaya serta terdaftar jelas di OJK. Sehingga bisa dipastikan bahwa perusahaan tersebut legal dan tidak abal-abal.
  • Jangan mudah tergoda dengan penawaran sales yang saat itu menangani anda. Biasanya sales asuransi akan lebih mengedepankan keuntungan-keuntungan dari produk asuransinya dengan perkataan yang menarik.
  • Jangan malu bertanya jika ada hal yang kurang jelas atau tidak anda mengerti terkait dengan prosuk asuransi yang akana anda ikuti. Hal ini untuk meminimalisir adanya kecurangan dari pihak asuransi.
  • Mengumpulkan informasi yang lengkap da akurat terkait dengan keuntungan dan kerugian dari membeli asuransi, jangan sampai anda merasa tidak cocok mengikuti asuransi yang sudah anda pilih.
  • Pelajari lebih lanjut tentang produk asuransi yang ditawarkan oleh sales, anda mungkin membutuhkan waktu beberapa lama untuk memikirkannya, jangan terburu-terburu ketika memutuskan memilih asuransi kendaraan.
  • Pastikan anda memahami cara atau prosedur klaim yang diterapkan oleh perusahaan asuransi untuk membantu memudahkan proses klaim kendaraan anda nantinya.

One Response so far.

  1. Tamla says:

    Dari top 20 , 4 bank (BCA, Mandiri, BRI, Danamon) ada dalam daftar teurebst. Keempat bank teurebst merupakan saham yang likuid di bursa. Masuk akal jika asing dengan portfolio besar berinvestasi di sektor bank. Namun data real dimiliki oleh BEI dan KSEI. Selain di bank, asing juga banyak masuk kedalam saham perusahaan yang ada dalam top 20 kapitalisasi pasar 2012 teurebst.

Tinggalkan balasan