Memberikan manfaat menarik di setiap Tips.

   
     Tips Pedia
Tap To Call

Tips Memilih Audio Mobil

Merasa bingung dengan banyaknya iklan jual audio mobil yang ada di kota anda? Dengan perbedaan yang cukup besar dalam segi mutu, komponen serta ciri-ciri pada setiap type amplifier, memberikan petunjuk jika anda perlu memperhatikan mutu amplifier sebelum membeli sebuah audio untuk mobil kesayangan anda. Karena mutu amplifier sendiri sebenarnya dapat memastikan ciri-ciri dan kualitas nada yang akan dihasilkan oleh suatu system audio mobil.

Sebelum anda mengincar jual murah audio mobil, maka berikut ini merupakan tips dalam memilih dan menentukan amplifier:

  1. Tentukan amplifier yang memiliki RMS cukup besar (watt) dan THD kecil.
  2. Desain dan kualitas bahan maupun peralatan juga harus anda perhatikan.
  3. Cocokkan antara daya atau RMS amplifier dengan speaker yang akan anda gunakan.
  4. Tentukan merek dari amplifier yang memiliki jaminan resmi dari pihak pemegang merek.
  5. Cari informasi sebanyak mungkin mengenai amplifier terbaik yang diakui, dapat ditanyakan pada installer sebelum amplifier anda beli.

Hal lain yang juga perlu anda perhatikan adalah power amplifier haruslah sesuai atau lebih besar dari speaker yang dibutuhkan, karena jika kemampuannya lebih kecil akan mengakibatkan speaker yang anda gunakan menjadi rusak akibat tanda kliping. Anda juga tidak boleh membiarkan amplifier atau audio mobil digunakan dalam periode panjang karena dapat mengakibatkan kerusakan komponen elektronik. Sementara untuk tempat terpercaya , maka Lummova Variasi adalah tempat jual audio mobil yang dapat diandalkan.

Sumber: http://idolaotomotif.com/ingin-pasang-audio-di-mobil-pastikan-3-komponen-utama-ada/

Tinggalkan balasan