Tips Memilih Kemeja Untuk Pria Bertubuh Gemuk

0
2
Tips Memilih Kemeja Untuk Pria Bertubuh Gemuk
Tips Memilih Kemeja Untuk Pria Bertubuh Gemuk

Setiap orang menginginkan untuk dapat memberikan penampilan yang bagus dan maksimal akan tetapi karena beberapa faktor, penampilan harus disiasati sehingga mampu menutupi kelemahan tersebut. Bentuk badan merupakan salah satu faktor yang membuat banyak orang harus berfikir agar tidak memperlihatkan lekuk badan yang tidak diinginkan, tidak terkecuali oleh pria. Salah satu jenis pakaian yang dapat disiasati adalah dengan menggunakan kemeja. Baju kemeja pria terbaru yang terdapat di Dryshirt dapat menjadi pilihan bagi Anda.

Agar Anda tidak terlihat terlalu gemuk, Anda dapat menggunakan baju kemeja untuk pria terbaru dengan lengan yang panjang atau menutupi hingga ¾ lengan. Hal tersebut dimaksudkan untuk menutupi lengan yang bergelambir dan terlalu banyak lemak sehingga akan membuat lengan menjadi lebih kecil. Jika menggunakan lengan panjang, usahakan jangan terlalu banyak menggulungnya bahkan hingga lebih dari siku karena akan membuat Anda tampak seperti bodyguard atau tukang pukul.

Tips kedua mengenai masalah motif yang digunakan pada kemeja. Sebaiknya menggunakan kemeja dengan motif garis vertikal sehingga akan membuat badan Anda menjadi lebih langsing dibandingkan dengan garis horizontal. Jika Anda ingin menggunakan motif kotak-kotak, sebaiknya pilih motif kotak yang tidak terlalu besar. Hal tersebut juga berlaku untuk jenis kemeja dengan motif lainnya seperti kemeja batik atau kemeja printed.

Tips ketiga dalam memilih dan menggunakan baju kemeja pria terbaru untuk pria dengan badan yang gemuk adalah pilih kemeja yang ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Jika ukuran kemeja yang dikenakan terlalu kecil, maka selain akan menyiksa diri sendiri karena harus menahan nafas agar kancing tidak terlepas dan terbang, juga akan membuat lekukan tubuh menjadi terlihat seperti perut yang buncit. Jika terlalu besar, akan membuat tubuh yang gemuk menjadi terlihat lebih besar dibandingkan aslinya. Jika Anda memiliki badan kecil dan gemuk, hindari mengeluarkan kemeja yang terlalu panjang karena akan membuat Anda menjadi lebih pendek atau ‘tenggelam’ karena kemeja yang Anda kenakan. Pilih warna yang tidak terlalu cerah dan hindari bahan terlalu berkilau atau terlalu lembut dan jatuh (silk).

Tinggalkan balasan