Membuka suatu bisnis tidak harus langsung dimulai dengan hal yang besar. Memulai dari sesuatu yang relatif simpel pun tidak menjadi masalah, justru akan lebih mudah untuk diatur, terutama bagi yang belum mempunyai pengalaman yang banyak. Berhubung sekarang ini tren untuk menjadi seorang wirausaha sedang menjamur, maka ini adalah sebuah kesempatan yang baik bagi Anda untuk ikut membuka usaha kecil menengah.

Ada banyak jenis usaha kecil dan menengah yang bisa dimulai oleh Anda, contohnya:

  • Bidang kuliner. Dari dulu, bisnis di bidang makanan selalu mempunyai prospek menjanjikan. Jenisnya pun banyak, katering, makanan ringan, sampai membuka rumah makan.
  • Bidang pendidikan. Apakah Anda adalah seorang pengajar? Atau ingin berbagi pengetahuan? Maka Anda bisa membuka les privat, atau bergabung dengan waralaba lembaga pendidikan untuk membukanya di tempat Anda sendiri.
  • Bidang otomotif. Anda bisa memulai bisnis dengan menjual spare part, membuka bengkel, pencucian mobil, dĺl.
  • Bidang internet. Kemajuan teknologi sekarang ini membuat internet menjadi ladang bisnis yang menjanjikan. Mulai dari membuka toko online, menyediakan jasa pembuatan web, dll.

Bagi Anda yang ingin memulai usaha kecil menengah, bisa memanfaatkan jasa dari Regus untuk berkonsultasi soal bisnis. Regus mempunyai tim yang telah berpengalaman dalam dunia bisnis, dan akan membantu Anda dalam mengulas berbagai strategi yang tepat untuk bisnis Anda, sekaligus membantu Anda menemukan tempat yang tepat jika usaha Anda memerlukan sebuah tempat atau kantor operasional sendiri.

Tinggalkan balasan