Tips Memutihkan Ketiak

0
4
menghilangkan noda di ketiak
menghilangkan noda di ketiak

Menghilangkan noda hitam di ketiak mungkin terkesan sulit, namun sebenarnya sangat memungkinkan untuk dilakukan dengan bahan alami. Beberapa bahan yang bisa anda gunakan untuk membuat ketiak menjadi lebih putih adalah yoghurt dan susu, serta timun dan kunyit.

Pemakaian deodorant sebenarnya merupakan penyebab utama hitamnya ketiak. Namun, banyak orang yang kehilangan percaya diri apabila mereka harus meninggalkan deodorant. Oleh sebab itu, salah satu solusi agar anda tetap tampil percaya diri dengan menggunakan baju apapun adalah dengan menghilangkan noda hitam di ketiak.

Gunakan yoghurt dan susu untuk membuat kulit ketiak menjadi lebih putih. Di dalam bahan-bahan ini, terkandung asam laktat yang berfungsi untuk memutihkan kulit anda. Selain mendapatkan ketiak yang putih, dengan menggunakan kedua bahan ini anda bisa mendapatkan ketiak yang halus.

Selain itu anda juga bisa memutihkan ketiak dengan menggunakan timun dan kunyit. Kedua bahan ini dapat dikombinasikan sebagai bahan alami pemutih ketiak. Anda hanya perlu mencampurkan timun yang sudah dihaluskan dengan bubuk kunyit. Olesi pada ketiak yang hitam, lakukan secara rutin setiap harinya, maka noda hitam pun akan perlahan-lahan menjadi hilang.

Ketiak menjadi hitam akibat bahan-bahan kimia yang terkandung dalam deodorant, ataupun mencabut dan mencukur bulu ketiak. Kedua hal ini mungkin sangat sulit untuk dihindari, oleh sebab itu satu-satunya solusi adalah dengan rajin melakukan perawatan kulit ketiak dan dapatkan kulit ketiak yang bersih dan lembut dengan mengikuti tips yang sudah disebutkan di atas.

Tinggalkan balasan