Tips Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak dengan Cara Sehat

0
5
noda di ketiak
noda di ketiak

Seiring dengan perubahan gaya hidup yang ingin serba praktis, banyak perempuan yang ingin menghilangkan noda hitam di ketiak dengan cara yang praktis pula. Cara yang paling banyak diambil adalah dengan pengunaan deodoran atau produk kosmetik yang katanya dapat menghilangkan noda hitam pada ketiak dalam waktu yang singkat. Namun jangan salah, pemilihan deodoran yang salah dapat membuat warna hitam pada ketiak menjadi lebih parah.

Lalu cara sehat apa yang dapat ditempuh untuk menyamarkan noda hitam di ketiak? Cara sehat dan aman untuk mengurangi warna hitam pada ketiak adalah dengan menjaga pola makan yang baik. Ada beberapa jenis makanan yang dapat mengurangi warna hitam kulit ketiak. Selain membuat warna kulit ketiak lebih terang menjaga pola makan juga dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih lembut.

Beberapa makanan sehat yang dapat membantu Anda menghilangkan noda hitam di ketiak adalah:

a. Lemon. Buah ini mengandung vitamin C dan asam sitrat yang dapat membantu Anda untuk mencerahkan kulit. Air jeruk nipis yang segar dapat Anda konsumsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh.
b. Ekstrak billberry. Buah ini mengandung tanin dan antioksidan. Kedua zat tersebut dapat membantu Anda untuk meringankan dan mencerahkan warna kulit yang gelap.
c. Pepaya. Buah ini banyak mengandung vitamin A sehingga bagus digunakan untuk perawatan kulit terutama untuk mencerahkan warna kulit. Bagian pepaya yang dapat berfungsi mencerahkan warna kulit adalah daging buah dan ekstrak biji pepaya.

SHARE
Previous articleTips Atasi Banjir
Next articleTips Memutihkan Ketiak

Tinggalkan balasan