Memberikan manfaat menarik di setiap Tips.

   
     Tips Pedia
Tap To Call

Tips Menjaga Berat Badan dengan Mengkonsumsi Makanan Rendah kalori

http://www.soyjoy.co.id/public/images/editor/Godaan-Makanan-2.jpg

Memiliki berat badan yang ideal adalah idaman setiap orang. Bagi yang telah memiliki berat badan ideal tentunya sudah menjadi keharusan agar dapat menjaganya dengan mengkonsumsi makanan rendah kalori agar terhindar dari kenaikan berat badan yang merugikan. Ada banyak jenis makanan yang dapat dipilih sebagai menu sarapan maupun makan siang anda.

Beberapa makan jenis sayuran bahkan dapat anda jadikan sebagai pilihan pelengkap makanan rendah kalori seperti brokoli, asparagus dan sebagainya. Selain itu ada juga beberapa buah-buahan maupun  berbagai sayuran yang memiliki kadar kalori di bawah 40 seperti tomat, kubis, kol ungu, selada dan kaldu tanpa lemak yang anda buat sendiri dari daging ayam, miso, kaldu sayuran yang bergizi tinggi.

Selain itu ada juga salah satu jenis kategori minuman yang biasa diminum oleh banyak orang dengan kandungan 0 kalori yaitu kopi.  Kategori kopi hitam dapat anda konsumsi secara teratur sebagai cara untuk menurunkan berat badan yang efektif. Usahakan untuk mengkonsumsinya tidak terlalu banyak bagi para penderita maag serta jangan terlalu banyak mencampurkan gula.

Obesitas dapat dicegah sejak dini dengan pola makan yang bagus, selain itu penting juga untuk melakukan olahraga agar tubuh anda menjadi lebih bugar dan program mempertahankan berat badan anda dapat lebih maksimal. Berbagai kegiatan olahraga dapat anda lakukan minimal satu kali dalam sehari atau bagi yang memiliki waktu luang dapat juga melakukannya dalam 30 menit sehari dengan melakukan kegiatan olahraga sederhana.

Tinggalkan balasan