Tips Menucui Dengan Deterjen Cair

0
5
deterjen cair
deterjen cair

Penggunaan deterjen cair sebagai deterjen untuk mencuci baju kini sedang marak dipilih. Banyak yang memilih kepraktisan penggunaan rinso cair. Selain itu memang pemakaian deterjen bubuk lebih menguras tenaga dan waktu, padahal kebersihan deterjen jenis ini lebih dirasakan karena pengerjaan nya yang 2 kali lebih efektif.

Namun, ternyata masih ada yang belum mengetahui cara kerja deterjen jenis cair yang menjadi alasan kita untuk memilihnya. Inilah beberapa kelebihan tersebut:

1. Seluruh jenis pakaian dapat di cuci dalam satu kemasan sabun cuci cair. Mulai dari baju kerja, baju pesta, baju tidur, seragam sekolah, sprei dan handuk. Karena bahan yang lembut membuat deterjen ini dapat digunakan pada semua pakaian.
2. Bekerja 2x lebih efektif dalam menghilangkan noda di bandingkan deterjen bubuk. Selain itu deterjen ini juga menyerap lebih banyak dan cepat sehingga membuat pakaian lebih bersih.
3. Hanya dengan pemakaian sebanyak 35ml mampu mencuci 20 pakaian. Tentu saja sangat menghemat bukan? Selain itu kita tak perlu cape-cape untuk merendam pakaian selama 1 hari 1 malam. Cukup dengan 10 menit, noda-noda di pakaian dapat hilang.

Tak perlu ragu lagi bukan untuk memilih deterjen cair sebagai sabun cuci seluruh pakaian anda. Hemat dan praktis sehingga anda dapat merasakan kesegaran ketika mencuci. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan balasan