Memberikan manfaat menarik di setiap Tips.

   
     Tips Pedia
Tap To Call

Tips Menyimpan Berkas Kantor

Sebuah tempat yang selalu dijadikan sebagai sarana kerja tempat dan bahkan menyimpan beberapa berkas, aktivitas serta kehidupan kita sehari – hari adalah kantor. Kantor merupakan sebuah tempat yang memang harus didesain sedemikian rupa, sehingga dengan kerapihan kantor, nyaman dan modern akan meningkatkan kualitas kerja anda.

Oleh karena itu, desain kantor dengan menggunakan perabotan kantor dan fungsinya seperti lemari, laci, meja computer, kursi tamu dan meja kerja anda. semua perabotan tersebut tentunya akan menggunakan furniture, yang mana dengan furniture tersebut akan memudahkan anda dalam menemukan perabotan kantor dan fungsinya yang sesuai serta penyimpanan beberapa berkas dan dokumen kantor yang anda simpan di lemari dan laci.

Oleh karena itu, bersama Ikea sebuah perusahaan yang memproduksi furniture untuk perlengkapan kantor akan memberikan tips menyimpan berkas kantor agar mudah ditemukan.

1. Gunakan lemari susun

Dengan menggunakan lemari susun pada kantor anda akan memudahkan dalam penyimpanan berkas dan dokumen serta arsip kantor yang akan disesuaikan dengan penempatannya, sehingga dengan begitu anda tidak perlu kerepotan mencari beberapa berkas yang akan dibutuhkan suatu saat nanti.

2. Gunakan unit laci Ikea

Menggunakan unit laci ike, semua berkas dan dokumen menjadi satu di ujung jari anda, sehingga dengan begitu, ketika mencari dokumen dan berkas, anda hanya perlu membuka laci yang bertuliskan sesuai urutan berkas tahun. Misalnya berkas dan arsip tahun 2010, berkas arsip 2011 dan seterusnya.

3. Gunakan nama pada setiap laci

Laci adalah kotak kecil yang banyak fungsinya, hal ini bisa anda manfaatkan sebagai penyimpanan alat tulis kantor seperti buku, pulpen, berkas, dokumen dan lain sebagainya, sehingga dengan menamai laci untuk setiap kategori, misalnya dinamai berkas, arsip, dokmen lama, dll. Sehingga dengan begitu akan memudahkan anda dalam mendesain, memenej fungsi kantor yang semestinya.

Dengan ketatateraturan yang dilakukan diatas, tentunya akan mencerminkan perusahaan kantor anda yang professional ditambah lagi dengan penyimpanan beberapa lemari dan laci Ikea pada kantor anda membuat tampilan kantor modern dan minimalis serta mewah. Perabotan kantor dan fungsinya tentu hanyalah menggunakan produk – produk Ikea untuk keindahan kantor anda dari furniture.

Tinggalkan balasan