Memiliki sebuah pakaian tentunya anda harus mengetahui tips merawat pakaian yang anda miliki tersebut. Tidak semua pakaian yang anda miliki tersebut dapat bertahan lama. Terdapat beberapa pakaian yang memiliki usia rentan. Tetapi jika pakaian tersebut juga sering dicuci dapat membuat pakaian tersebut rusak. Oleh karena itu anda harus mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk merawat pakaian anda.

Terdapat beberapa cara yang membuat pakaian anda nyaman saat akan digunakan kembali. Berikut ini adalah cara merawat pakaian agar tetap tahan lama antara lain:

• Jangan terlalu sering dicuci, warna yang terdapat pada pakaian anda akan semakin luntur jika anda terlalu sering mencuci pakaian tersebut.
• Jangan menjemur terlalu lama, hal ini juga dapat membuat warna pakaian anda luntur dan kusam.
• Gunakan air dingin, hal ini dapat membantu anda karena air panas dapat membuat pakaian anda rusak bahannya.
• Pisahkan pakaian, dahulukan lah mencuci pakaian yang lebih kotor.

Jika semua hal sudah dilakukan anda dapat memberikan pewangi pakaian agar pakaian anda memiliki wangi yang harum. Pewangi tersebut dapat anda berikan pada saat melakukan pembilasan saat mencuci. Gunakan pula deterjen Rinso karena memiliki extra yang membuat pakaian anda wangi. Tips perawatan pakaian ini sudah merupakan hal yang umum yang dapat anda lakukan untuk merawat pakaian.

Tinggalkan balasan