Memberikan manfaat menarik di setiap Tips.

   
     Tips Pedia
Tap To Call

Tips Merawat Pakaian Berbahan Tipis

Memiliki pakaian tentunya anda juga harus mengetahui tips merawat pakaian tersebut. Bagi anda yang memiliki pakaian yang berbahan tipis atau yang biasa disebut juga dengan bahan sifon. Anda pasti sedikit ada rasa khawatir saat mencuci pakaian anda. Karena pakaian tersebut memiliki bahan yang tipis serta mudah robek. Tapi anda tidak perlu khawatir karena sudah terdapat sejumlah cara untuk dapat merawatnya.

Cara yang dapat anda lakukan tersebut akan semakin membuat pakaian anda mudah untuk dirapikan. Berikut ini adalah cara merawat pakaian bahan tipis yang anda miliki antara lain:

• Kenali terlebih dahulu jenis bahan dari pakaian yang anda miliki. Kain sifon juga memiliki beberapa jenis lainnya yang dapat anda kenali.
• Jangan menggunakan mesin cuci, mesin cuci memiliki putaran yang dapat membuat bahan pakaian anda rusak. Jika pakaian anda berbahan tipis sebaiknya tidak dicuci menggunakan mesin cuci.
• Gunakan air sabun hangat, hal ini akan semakin membuat bahan baju anda terawat.

Sesudah mengetahui berbagai hal yang anda butuhkan untuk mencuci pakaian tersebut. Anda dapat mulai untuk merawat pakaian tersebut. Kucek lah pakaian anda dengan perlahan agar tidak merusak bahan pakaian anda yang tipis. Karena jika terlalu kencang pakaian anda bisa rusak. Semoga tips merawat pakaian yang anda baca ini dapat berguna bagi anda.

Tinggalkan balasan