Tips Tampil Keren Dengan Mengenakan Kemeja

0
9
Tips Tampil Keren Dengan Mengenakan Kemeja
Tips Tampil Keren Dengan Mengenakan Kemeja

Jika kaum hawa selalu repot untuk memilih pakaian apa yang akan dikenakan, maka cenderung berbeda dengan pria, jenis pakaian mereka cukup sedikit namun menjadi nilai lebih karena bisa mengenakan apapun dan tetap terlihat keren, bahkan hanya dengan kemeja sekalipun. Model baju kemeja pria memang lebih bervariatif, variasinya bahkan jauh lebih banyak dibandingkan dengan model baju yang lainnya. namun jangan salah karena kamu bisa tetap tampil keren hanya dengan mengenakan kemeja, bukan pakaian lain dengan banyak gaya.

Model baju kemeja untuk pria beragam ada yang ditawarkan dengan lengan pendek, panjang, motif biasa dan juga kotak-kotak. Namun ternyata hanya dengan mengandalkan jenis pakaian tersebut kamu bisa tetap tampil fashionable dan keren, caranya cukup mudah yaitu :

  • Bagi yang tengah mengenakan kemeja berlengan panjang akan jauh lebih efektif bagi Anda untuk menggulungnya, karena dengan menggulung ada beberapa manfaat yang bisa di dapatkan mulai dari terlihat lebih cool bahkan bisa menarik hati perempuan loh.
  • Jangan ragu menggunakan beberapa aksesoris pelengkap, misalnya saja jam tangan dan juga dasi, 2 jenis aksesoris tersebut sebenarnya menjadi pelengkap untuk yang tengah mengenakan kemeja.
  • Jas merupakan bagian yang penting juga, ada anggapan di masyarakat bahwa orang yang berjas merupakan pegawai kantoran atau paling tidak menghasilkan banyak uang, ternyata selain itu juga bisa memikat hati.
  • Pilihlah ukuran yang tepat, terlalu kecil sangat tak nyaman dipakai begitu juga dengan ukuran yang kebesaran, selalu pertimbangkan ukuran sebelum membelinya, mulai dari bagian kerah, dada, lengan dan juga cuff, jika bisa coba terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.
  • Menggunakan kemeja berarti harus disertai dengan bawahan berupa celana panjang.

Itulah cara mudah bagi Anda untuk tampil lebih keren dan fashionable bahkan hanya dengan mengenakan kemeja. Beberapa variasi model baju kemeja pria bisa kamu lihat disini. Untuk masalah harga memang cenderung lebih mahal dibandingkan jenis baju yang lain, namun sesuai dengan manfaat yang diberikan.

Tinggalkan balasan