Memberikan manfaat menarik di setiap Tips.

   
     Tips Pedia
Tap To Call

Tips untuk Kulit dari Dermatologis

Dokter kulit sangat dibutuhkan bila Anda ingin kondisi kulit Anda dalam keadaan yang selalu sehat dan juga terawat. Bila Anda hendak mengunjungi dermatologis, maka sangat disarankan jika Anda mengunjungi orang yang memang sudah direkomendasikan, dan merupakan dokter dengan sertifikat dan kualifikasi yang mumpuni. Anda bisa menemui sebagian dari dokter-dokter ini di klinik kecantikan seperti Erpour Clinic.

Sebagai seorang dokter spesialis kulit, tentunya mereka mempunyai pengetahuan yang lebih tentang kulit manusia. Inilah beberapa nasihat dan tips dari para dermatologis tersebut:

  1. Selalu konsultasikan dengan dokter jika hendak menggunakan produk perawatan kulit yang tidak berlabel dan tidak diketahui asalnya.
  2. Anda masih berusia 20-an? Maka Anda sebenarnya tidak perlu menggunakan pelembab karena kulit masih dalam kondisi bagus. Kebanyakan menggunakan ini justru akan menimbulkan jerawat.
  3. Bila mempunyai kulit yang berminyak, maka vitamin E tidak perlu dikonsumsi, sebab justru akan merangsang lebih banyak minyak.
  4. Cleansing milk sebenarnya tidak diperlukan karena justru akan menyumbat pori-pori.
  5. Ingin menyentuh muka? Cucilah tangan terlebih dahulu.

Dokter kulit mempunyai pengetahuan tentang kulit yang tidak diketahui oleh masyarakat umum. Karena itu, jika Anda melakukan konsultasi dengan dokter, sebaiknya lakukan saja apa yang dinasehati oleh dokter, sehingga Anda tidak mengalami masalah di kemudian hari. Tentu saja, selama Anda yakin bahwa dokter yang Anda datangi bisa dipercaya dan memang sudah terbukti kualifikasinya.

Tinggalkan balasan