Tumbler atau sejenis termos air, merupakan salah satu benda yang tengah diminati oleh masyarakat secara umum. Selain dapat digunakan dengan lebih praktis, penggunaan tumbler pun dinilai ramah lingkungan.

Bagaimana tidak? Pasalnya, dengan adanya tumbler, maka penggunaan botol kemasan berbahan plastic akan semakin berkurang. Terlebih, botol semacam itu kurang baik untuk kesehatan. Terutama ketika digunakan lebih dari 1 kali pemakaian.

Karenanya, setelah satu kali pakai harus langsung dibuang. Semakain banyak penggunaan botol minuman kemasan, maka produk sampah yang dihasilkan pun akan semakin meningkat pula.

Berbeda halnya dengan menggunakan tumbler atau tempat minum pribadi yang dibuat dari bahan berkualitas. Seperti salahnya satunya tumbler Starbucks. Yang baru-baru ini hadir dan dibutu oleh para pecinta kopi. Walaupun harga tumbler Starbucks terbilang mahal.

Bagi anda yang masih sering menggunakan tempat minuman kemasan, alias botol plastic. Ada baiknya segera buang dan jangan digunakan kembali dengan mengisi ulang. Gunakanlah tempat minum yang jauh lebih aman untuk kesehatan. Namun, pastikan pula untuk memilih tumbler terbaik yang berkualitas. Untuk membantu anda dalam mendapatkan tumbler Starbucks maupun jenis tumbler lainnya.

harga tumbler Starbucks
Harga Tumbler Starbucks

Berikut di bawah ini telah kami rangkum beberapa trik khusus memilih tumbler.

1. Hati-hati agar tidak terjebak oleh harga. Harga tumbler Starbucks yang terlalu mahal atau bahkan murah sekalipun, belum menjamin bahwa tumbler tersebut layak untuk menjadi pilihan. Sebuah kualitas produk terkadang dapat dibedakan dari harga jual produk itu sendiri, namun pada kenyataannya tidak semua produk yang dibandrol dengan harga mahal, dapat menjamin kualitasnya.

2. Ada baiknya perbanyak informasi mengenai jenis, bahan, merk dan hal lainnya mengenai tumbler yang benar-benar berkualitas. Anda bisa bertanya pada penjual, rekan, atau bahkan membaca sejumlah artikel online.

3. Pastikan bahwa bahan tumbler, merupakan bahan berkualitas yang tidak mudah pecah atau penyok. Semisal, stainless steel dan semacamnya.

4. Untuk mendapatkan tumbler terbaik dan tidak bocor, anda bisa memastikannya dengan cara menempelkan lubang tumbler pada telinga secara rapat. Apabila anda mendengar suara mendenging, maka dapat dipastikan tumbler tersebut mampu membuat air tetap panas dalam jangka waktu yang cukup lama.

Tinggalkan balasan