Jika Anda sering melakukan aktivitas belanja online maka bisa memanfaatkan promo kartu kredit Danamon untuk lebih hemat. Belanja online saat ini memang lebih banyak dipilih untuk memenuhi kebutuhan berbagai produk dengan lebih praktis. Kabar baiknya kegiatan satu ini bisa menjadi semakin hemat dengan menggunakan kartu kredit untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Berbelanja lebih hemat untuk jenis transaksi online menggunakan kartu kredit tentunya tidak bisa asal belanja. Berikut cara tepat belanja online hemat memanfaatkan promo kartu kredit Bank Danamon:

  1. Pastikan Anda memiliki budget belanja online, gunakan anggaran tersebut agar pas kalau bisa ada sisa dana sehingga belanja online lebih terkendali.
  2. Gunakan kartu kredit yang memiliki suku bunga rendah untuk setiap transaksi online yang dilakukan.
  3. Gunakan kartu kredit hanya untuk transaksi tertentu, seperti booking hotel, beli tiket pesawat, dan pembelian tiket konser via online.
  4. Hunting toko online yang bekerja sama dengan pihak Bank Danamon untuk menikmati promo kartu kredit.

Ada banyak sekali toko online yang menawarkan produk unik dan menarik dan jarang dijumpai di toko offline. Hal inilah yang menjadi daya tarik dari transaksi online sebab memiliki produk yang limited edition atau tidak pasaran. Harga produk pun bisa hunting yang paling murah, sehingga menemukan produk sejenis dengan harga lebih terjangkau. Memanfaatkan promo kartu kredit Danamon untuk transaksi online akan membuat Anda lebih hemat.