Seorang pria memang harus memiliki style yang menarik untuk menggaet perhatian wanita. Seperti saat ia memilih celana. Celana yang di gunakan harus sesuai dengan postur tubuh yang dimilikinya. Termasuk saat ia memilih chino pants. Chino sendiri ialah pilihan yang sangat tepat untuk di gunakan acara kasual ataupun acara kantor.

Akan tetapi, saat Anda membeli celana chino, Anda harus memilih dengan hati-hati, agar penampilan Anda tidak terkesan menua, berikut ialah tips saat membeli celana, antara lain:

  • Lihat ukuran pinggang, saat Anda membeli celana, perhatikan lingkar pinggang yang Anda miliki, serta panjang kaki. Chino sendiri memiliki potongan khas, seperti potongan yang nampak ketat dan nampak longgar,
  • Warna, sebelum Anda memutuskan untuk membeli, lebih baik Anda memikirkan warna celana Anda terlebih dulu,
  • Ukuran, jangan menerka-nerka ukuran badan Anda, pastikan potongannya jatuh tepat di kaki,
  • Mencoba secara langsung, bila Anda membeli celana ini pertama kali, lebih baik Anda mencoba secara langsung untuk menentukan ukuran asli yang pas.

Kebanyakan dari kaum laki-laki, salah dalam memadupadankan chino pants. Mereka hanya melihat kenyamanan dan harga, tanpa melihat reaksi si penikmat penampilan. Bila Anda memiliki tubuh yang jauh lebih ramping, Anda akan sangat cocok jika memilih flat fronts, dan untuk Anda yang memiliki tubuh sedikit berisi, lebih baik memilih plated chinos.