Jaminan Lion Air Travel Insurance merupakan salah satu produk asuransi penerbangan dari Simasnet untuk Kamu yang melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat komersial Lion Air. Dengan menggunakan asuransi ini akan mendapatkan jaminan kecelakaan diri jika dalam perjalanan mengalami kecelakaan, mendapatkan santunan diakibatkan oleh keterlambatan penerbangan, serta menerima jaminan kerusakan atau kehilangan bagasi.

Related image

Berikut beberapa keuntungan ketika menggunakan asuransi penerbangan Lion Air Travel Insurance:

1. Mendapatkan jaminan kecelakaan diri ketika mengalami musibah saat melakukan perjalanan dengan pesawat.

Jaminan ini memberi penggantian untuk risiko kecelakaan diri secara maksimum sesuai dengan plan yang telah dipilih sehingga jika dalam perjalanan mengalami kecelakaan yang berakibat pada hilangnya nyawa atau cacat tetap total akan mendapatkan pertanggungan. Namun, hanya untuk kecelakaan yang terjadi selama sama perjalanan dan ketika di dalam pesawat.

2. Mendapatkan jaminan biaya perawatan medis darurat sebagai akibat efek dari mengalami kecelakaan.

Jaminan pertanggungan ini memberikan penggantian biaya perawatan medis di Rumah Sakit, jika mengalami cedera dikarenakan kecelakaan saat di dalam perjalanan menuju daerah tujuan.

3. Mendapatkan pertanggungan akibat dari keterlambatan penerbangan atau Flight Delay.

Jaminan ini memberikan pertanggungan akibat keterlambatan keberangkatan pesawat dengan minimum waktu keterlambatan adalah selama 5 jam.

4. Mendapatkan pertanggungan jika mengalami kerusakan atau bahkan kehilangan bagasi.

Pertanggungan diberikan akibat terjadinya kehilangan atau kerusakan pada bagasi Kamu saat melakukan perjalanan dengan menggunakan maskapai Lion Air.

5. Evakuasi medis darurat dan Repatriasi

Memberikan jaminan pertanggungan penggantian biaya repatriasi jenazah dan evakuasi/repatriasi medis dalam keadaan kritis saat meninggal dunia atau dalam proses perawatan di Rumah Sakit daerah tujuan.

6. Pengurangan waktu perjalanan

Penggantian ini diberikan lantaran munculnya biaya tambahan yang tidak dikembalikan dari tiket Lion Air saat harus memperpendek waktu perjalanan akibat mengalami cedera pada badan atau mengalami sakit keras atau meninggalnya salah satu anggota keluarga.

7. Kehilangan dokumen perjalanan

Dengan adanya jaminan ini Kamu mendapatkan penggantian biaya pembuatan kembali ketika mengalami kehilangan dokumen perjalanan diakibatkan oleh perampokan, pembongkaran, atau pencurian saat pihak tertanggung tengah berada di luar negeri.

Demikian  info mengenai asuransi penerbangan Lion Air Travel Insurance. Tetap waspada dan nyaman selama dalam perjalanan bersama Simasnet.