Ketika berbelanja online pasti ada kekhawatiran barang tidak sama dengan gambarnya. Home Shopping MNC Shop menjamin hal tersebut tidak akan Anda alami. Kami menjamin semua barang yang Anda beli sesuai. Selain itu tentunya ada garansi jika ada kerusakan atau cacat pada barang yang baru saja Anda terima. Pastinya kami akan melakukan quality control sebelum mengirimkan barang pada Anda.

Namun ada juga kerusakan atau cacat yang disebabkan selama proses pengiriman atau cacat produksi yang terlewat kami periksa. Tak perlu khawatir, kami menyediakan garansi untuk Anda agar mendapatkan barang yang sempurna.

Home Shopping
Home Shopping

Jika Anda membeli barang dari Home Shopping MNC Shop dan terdapat cacat atau kerusakan, langkah pertama yang Anda bisa lakukan adalah meghubungi call center kami di 0811-1500-650. Setelahnya Anda akan mendapatkan jadwa untuk penukaran atau perbaikan barang.

Setiap barang memiliki garansi yang berbeda. Jadi Anda baca terlebih dahulu ketentuan garansi yang ada di produk yang Anda beli. Anda juga bisa menghungungi distributor produk tersebut jika barang yang Anda beli tersebut tidak terdapat kartu garansi.

Dari kerusakan atau pemeriksaan tim service specialist agen, baru akan ditentukan apakah Anda akan mendapatkan produk pengganti atau tidak. Jika ada beberapa yang perlu diservice atau diperbaiki, tim kami akan segera memperbaiki barang Anda. Lalu berapa lama proses perbaikan? Tentunya tergantung dari tingkat kerusakan dan juga ketersediaan sparepart atau barang pengganti.

Home Shopping MNC Shop akan memberikan layanan terbaik untuk Anda yang mendapatkan barang cacat atau rusak.  Jika barang baru diterima bisa saja kami mengganti dengan barang yang baru. Namun jika barang sudah digunakan, tentunya untuk perbaikan atau penggantian barang bergantung dengan masa garansi yang diberikan. Demikian pula dengan biaya yang dibebankan. Jika masih dalam masa garansi dan kerusakan karena cacat produksi maka Anda tidak akan dikenakan biaya. Sementara itu, jika kerusakan disebabkan oleh pengguna maka bisa jadi ada biaya yang dibebankan kepada pelanggan Home Shopping MNC Shop.