Biaya service AC mobil – Bengkel mobil mungkin menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh banyak orang karena mencari solusi untuk mengatasi masalah pada moilnya.

Salah satu masalah yang terjadi pada mobil adalah di bagian pendinginnya atau AC. Ac mobil yang berisis freon pada dasarnya tidak mudah habis, namun bisa saja hal tersebut terjadi karena teerjadi permasalahan seperti kebocoran.

Jika hal tersebut terjadi, maka segeralah memebenahi atau panggil montir untuk memperbaikinya. Salah satu perusahaan recomended adalah montir.id, dimana perusahaan tersebut memiliki montor handal yang siap membantu Anda.

Biaya Servis AC Mobil
Biaya Servis AC Mobil

Nah, apabila ada gejala kurang beres pada mobil Anda, langsung saja cek, dan mencari solusinya. Berikut gejala-gejala yang menunjukan AC mobil Anda sedang tidak sehat dan perlu servis AC Mobil:

–  Saat dipakai, Thermostat atau pengatur suhu hampir selalu berada di posisi max.
– Kecenderungan memakai blower yang lebih besar dari posisi 1 atau posisi minimum.
– AC tetap nyala namun sudah dirasa tidak nyaman dan dingin lagi.
– Ada bau tidak enak dan suara aneh dari mesin.
– Sering mati atau hanya keluar angin dan sensor Mesin cenderung panas.

Jika gejala diatas sudah mulai nampak, maka Anda perlu mencari referensi terkait biaya servis AC mobil yang harus Anda tanggung. Namun untuk mengatasi agar masalah diatas tidak ada pada mobil Anda, Anda wajib menservice mobil secara teratur dan secara berkala, pastikan juga suhu keluar di ventilasi sekitar 8-10 derajat celcius, sehingga suhu yang ada di kabin mobil berkisar 24-26 derajat celcius.

Ganti Oli Kompressor AC setiap 20,000km, dengan kualitas sempurna dan dengan takaran yang tepat, maka mobil Anda akan awet dan tidak mudah rusak. Jika Anda bingung mau kemana membawa mobil Anda, Anda dapat berkunjung ke situs montir.id, dan melihat biaya services AC mobil.

Untuk pemesanan, Anda dapat melakukannya secara online ataupun offline. Montir handal dari perusahaan ini akan langsung ke rumah Anda.