Apabila desain atau susunan pada ruang Anda terasa sedikit membosankan, mungkin saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengubah komposisi pada ruang makan Anda. Anda bisa menghiasnya atau menambahkan beberapa aksesoris sebagai tambahan. Anda juga dapat membumbui sedikit art deco di dalamnya. Ada banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan kebosanan pada ruang makan yang Anda miliki, agar terlihat berbeda atau bergaya.

Berikut ialah tips menerapkan seni dekoratif pada ruang makan Anda, antara lain:

  • Tambahkan karpet di area ruangan Anda. Usahakan warna karpet tersebut senada dengan warna dinding pada ruangan Anda. Jika Anda ingin warna yang kontras, lebih baik Anda juga menyeimbangkannya terlebih dulu,
  • Berikan hiasan sesuatu untuk meja makan yang Anda miliki. Bisa dengan menambahkan bunga atau juga lilin dengan tempat lilin yang memiliki ciri khas seni,
  • Rubahlah posisi meja serta model ruangan, agar tidak membosankan, Anda juga bisa mengganti warna dengan warna yang terkesan bersih.

Menambahkan art deco pada ruang makan Anda, sebenarnya adalah ide baik, namun Anda jangan terlalu berlebihan untuk menambahkan hiasan pada ruangan, agar tidak terkesan ramai atau kurang nyaman. Jika Anda ingin lebih meyakinkan dalam menghias ruang makan Anda, Anda bisa meminta bantuan pada APH Home Decor. Mereka akan memberikan suntikan-suntikan yang berbeda pada ruang makan Anda agar terlihat lebih menarik.