Memanfaakan jasa google adwords dalam promosi bisnis atau usaha menjadi hal yang untuk sekarang ini cukup banyak dilakukan oleh orang-orang. Pemilihan inipun menjadi salah satu alternatif dalam menarik pelanggan baru khususnya dari pemakai internet yang sekarang ini semakin banyak jumlahnya. Dengan menggunakan jasa google adwords selain dapat menjangkau pelanggan baru, juga lebih hemat dalam biaya pemasangan iklannya. Selain itu dengan pemasaran google adwords anda dapat melakukan promosi yang lebih luas karena tidak terbatas pada tempat-tempat tertentu.

Namun yang harus menjadi perhatian anda sebelum memilih perusahaan jasa google adwords, perhatikan pula bagaimana kinerjanya. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari anda dari jasa google adwords yang cuman abal-abal tanpa profesional dalam kinerjanya. Selain itu hal ini juga dapat membantu anda untuk lebih membuat iklan yang akan dipromosikan langsung dapat diketahui oleh calon pelanggan anda. Oleh karena itu berikut ini kami tuliskan beberapa ciri perusahaan jasa google adword profesional yang dapat anda jadikan rekanan dalam mempromosikan bisnis anda:

  1. Lihat perusahaan jasa yang telah mempunyai sertifikat dari google. Hal pertama yang dapat anda lihat dari profesional atau tiidaknya jasa google adwords dapat dilihat dari sertifikat yang didapat. Untuk sertifikat yang didapat anda dapat melihatnya dari google engage yang merupakan program resmi dari google untuk para agency yang ingin bermitra dengan google. Untuk menjadi anggota dari google ini biasanya harus memiliki kemampuan dalam mengelola iklan adwords. Untuk melihat apakah apakah jasa google adwords telah mendapat sertifikat dari google atau tidak anda dapat melihatnya pada website google partner.
  2. Adanya transparansi dalam laporan dan pengelolaan. Sebagai orang yang menggunakan jasa dari google adwords anda wajib menerima total penayangan iklan, jumlah klik, berapa jumlah CTR iklan anda, bahkan sampai kepada posisi rata-rata iklan, selain itu pengelola jasa juga harus menjelaskan bagaimana kinerja iklan anda, dan memberikan saran perbaikan untuk anda.
  3. Melihat kualifikasi pengelola. Dalam lebih mempromosikan bisnis anda maka tim yang mengelolanya harus mereka yang telah mempunyai kualifikasi dari google adwords qualified individual. Dengan kualifikasi yang mereka miliki maka dalam mempromosikan produk atau bisnis andapun lebih maksimal. Untuk mengetahuinya anda dapat melihat verifikasi kebenarannya dengan melihar dari halaman profile mereka di halaman google adwords profesional.
  4. Ruang lingkup dalam pengelolaan iklan. Saat anda memilih jasa google adwords pastikan dalam pengelolaannya tidak hanya menerima dalam pemasangan iklan saja tanpa adanya pengelolaan dan juga optimasi. Disini maksudnya perusahaan jasa tersebt memberikan kepada anda pengerjaan mulai dari perencanaan, analisis kompetitor, pemilihan kata kunci (keywords), monitoring dan yang lainnya.

Semua hal di atas dapat anda jadikan sebagai referensi anda saat akan menggunakan jasa dari google adwords. Menggunakan jasa yang profesional dapat membuat iklan anda menjadi lebih tersebar dengan maksimal sehingga usaha andapun dapat meningkat lebih cepat.