Mesin fotocopy mini bisa menjadi alternative pilihan untuk menggantikan peran mesin fotocopy ukuran normal pada umumnya. Mesin fotocopy mini sekarang justru lebih banyak dipilih pelanggan karena memiliki beberapa kelebihan yang antara lain ukurannya yang kecil sehingga tidak banyak memakan tempat. Untuk masalah menggandakan suatu dokumen, mesin fotocopy mini juga tak kalah handal. Hanya kapasitas mesin fotocopy mini yang lebih sedikit dari mesin fotocopy pada umumnya yang berukuran besar. Tapi yang paling membuat orang memilihnya adalah karena mesin fotocopy mini harganya lebih murah. Karenanya jika anda berminat memiliki mesin fotocopy dengan harga murah dan tidak membutuhkan tempat luas untuk meletakannya, maka segeralah anda mencari vendor terpercaya yang Jual Mesin Fotocopy Mini di sekitar anda sekarang juga.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli mesin fotocopy mini di tempat-tempat yang Jual Mesin Fotocopy Mini, berikut kami informasikan beberapa tipe mesin fotocopy mini dari Canon:

  1. Canon IR 240L
    Tipe ini memiliki spesifikasi sebagai berikut: A4, 600×600 dpi, 20 (BW) ppm Print, 20 (BW) cpm.
  2. Copy, 330 sheets.
    Canon IR 1024
    Tipe ini memiliki spesifikasi sebagai berikut: A4, 600 x 600 dpi, 24 (BW) ppm Print, 500 sheets, Duplex.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai mesin fotocopy mini yang bisa anda dapatkan langsung di tempat-tempat yang Jual Mesin Fotocopy Mini. Semoga informasinya bermanfaat.