Kuliah di Australiamelanjutkan kuliah ke luar negeri terkadang memang menjadi sebagai salah satu pilihan yang cukup menarik. Banyak dari anak-anak di indonesia yang ingin untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. Biasanya meraka akan memilih negara-negara barap seperti eropa, namun perlu Anda ketahui bahwa selain di Eropa, satu negara yang juga memiliki cukup banyak rujukan dalam melanjutkan studi yaitu Anda bisa memilih Australia.

Namun disana Anda juga perlu mempertimbangkan mengenai masalah biaya makan, akomodasi, kuliah, dan banyak lagi yang lainnya perlu untuk Anda pertimbangkan.

Kuliah di Australia
Kuliah di Australia
Kegiatan perkuliahan di kelas.

Meski biaya kuliah di Australia bisa dikatakan cukup mahal, namun rasio antara siswa internasional dengan siswa lokal termasuk paling tinggi dibandingkan negara lainnya seperti Amerika Serikat dan Inggris. Ini berarti, biaya kuliah di Australia bagi siswa internasional sangat sepadan dengan apa yang mereka dapatkan seperti kualitas pendidikan, reputasi universitas, kehidupan yang mapan dan aman, serta hal-hal lainnya yang menjadikan Australia tetap menarik bagi siswa internasional.

Memang tidak dipungkiri bahwa biaya memang seringkali menjadi sebagai salah satu masalah bagi pelajar Indonesia yang akan melakukan kuliah berada di luar negeri. Biaya kuliah yang ada di Australia tentu saja akan lebih mahal kalau di bandingkan dengan biaya kuliah dan biaya hidup yang ada di Indonesia.

Namun, dalam hal ini terdapat satu cara yang bisa digunakan untuk membuat biaya kuliah di Australia ini bisa menjadi lebih hemat dan terjangkau.

Kuliah di Australia
Kuliah di Australia
Anda penasaran bagaimana caranya supaya kuliah di Australia bisa dengan biaya yang lebih terjangkau?

Jika Anda ingin kuliah dengan biaya terjangkau di luar negeri maka bisa memilih kuliah terlebih dahulu di IDS International Design School yang dalam hal ini mempunyai  program kerja sama dengan universitas yang ada di Austrlia.

Dua Universitas yang ada di Australia yang kerja sama dengan IDS tersebut focus pada bidang desain, animasi, dan film, yaitu Griffith University dan JMC Academy yang dalam hal ini untuk menyelenggarakan pendidikan berkualitas serta berupaya untuk membantu mahasiswa Indonesia supaya bisa memperoleh gelar bachelor dengan biaya pendidikan yang cukup terjangkau.

Dalam hal ini tentunya Mahasiswa terlebih dahulu bisa mengikuti kuliah yang ada di IDS International Design School di Jakarta, Indonesia selama dalam waktu 20 bulan, kemudian bisa menyelesaikan studinya berada di universitas di Australia yang sudah  dipilih untuk memperoleh gelar bachelor.

Pastikan Anda memilih kuliah di Australia dengan melalui IDSeducation. Semoga bermanfaat.