Memiliki Mobil Sedan Klasik merupakan kepuasan tersendiri bagi para pecinta otomotif klasik dari berbagai kalangan, tentu tak membuat padam hasrat untuk memiliki mobil-mobil legend tersebut meskipun harganya cukup tinggi, namun mereka memiliki history value yang menjadi dambaannya. Banyak perusahaan-perusahaan otomotif yang mengeluarkan mobil klasiknya dan harganya pun cukup bervariatif, mulai dai yang termurah hingga yang paling mahal pun ditawarkan bagi yang menginginkannya. Tak terkecuali dengan perusahaan asal Jerman ini yakni Mercedes Benz yang memiliki beberapa koleksi mobil antik atau mobil klasik yang tak kalah mewah, mahal dan memiliki nilai historinya. Salah satunya adalah Mercedes Benz Maybach S-Class.

Mobil klasik tersebut modelnya terbilang tinggi sesuai dengan segmentasi peminatnya, sedan klasik ini dibandrol sekitar 5,339 Milyar dan harga tersebut belum termasuk PKB atau Pajak Kendaraan Bermotor serta Bea Balik Nama atau BBN yang lebih dikenal dengan istilah off the road. Mercedes Benz Maybach merupakan sub-brand yang telah meciptakan kendaraan lebih eksklusif, berkarakter, detail tanpa celah dan serta teknik otomotif.

Untuk segi kemewahannya, mobil ini menetapkan standar yang cukup tinggi di kelasnya, Maybach dibekali dengan mesin V8 Biturbo 4.663 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 445 tk serta torsi maksimumnya 700 Nm di 1.800-3.500 rpm. Untuk bagian transmisinya sudah mengaplikasikan 9G-Tronic Plus yang dapat menggabungkan kendaraan yang memiliki tenaga berkarakter, kenyamanan saat berkendara, serta dapat mengurangi dampak lingkungan karena konsumsi bahan bakar 11,2 kpl. Mobil ini memang cocok sekali bagi mereka yang memiliki jiwa klasik dan tingkat rasa percaya diri tinggi, apalagi mobil keluaran Eropa ini banyak sekali peminatnya, baik mobil terbaru maupun mobil lama.

Anda yang penasaran dengan Mobil Sedan Klasik dari Mercedes Benz, tentu harus mempersiapkan budget yang tidak sedikit, meskipun harganya cukup mahal namun kepuasan bagi pemiliknya tak akan tergantikan dengan mobil klasik lain, apalagi Mercedes Benz merupakan salah satu mobil mewah terbaik dunia yang dapat bersaing dengan mobil-mobil pabrikan lainnya.