Oli merupakan pelumas berupa cairan kental yang berada dibagian dalam mesin. Fungsi oli tersebut adalah sebagai pelumas antar komponen setiap kali gesekan terjadi ketika mesin motor dinyalakan. Sehingga gesekan logam di dalam mesin tidak akan menimbulkan kerusakan apapun, itu pun jika Anda tepat memilih jenis oli. Dari review oli top one, ada dua jenis oli yaitu oli mineral dan oli sintetik.

Oli mineral merupakan jenis oli yang masih terdapat kontaminan, hal tersebut disebabkan karena tidak adanya pemisahan super canggih dari oli mineral dengan senyawa lainnya. Berbeda dengan oli sintetik yang melalui pemisahan super canggih dari beberapa jenis logam dan senyawa berbahaya, sehingga menghasilkan oli sintetik dengan kualitas sempurna.

Oli sintetik tersebut kini bisa Anda dapatkan pada salah satu produk oli motor ataupun mobil terbaik yang ada di Indonesia yaitu oli TOP 1 mobil dan motor. Saat menggunakan TOP 1, Mesin kendaraan Anda semakin nyaman saat dioperasikan dan kondisi mesinnya tetap terjaga, sehingga saat berkendara performa kendaraan semakin bertenaga.

Ketika mesin kendaraan Anda menggunakan oli sintetik dari TOP 1, besar kemungkinan setiap komponen di dalam mesin akan lebih terawat secara berkala, memperpanjang jangka waktu pergantian oli, bahan bakar menjadi lebih irit, tahan terhadap oksidasi dan penguapan, mesin lebih bersih dan mampu meningkatkan tarikan daya saat berkendara.

Pemaparan di atas merupakan review oli top one untuk segenap para pengendara. Dengan memilih TOP 1 sebagai pelumas untuk mesin kendaraannya, semakin berpeluang pula memiliki mobil dengan kondisi mesin yang lebih terawat. Itulah sebabnya kami menyarankan Anda untuk menggunakan oli TOP 1, karena kelebihan dari oli tersebut sudah banyak orang membuktikannya.

Apakah Anda masih ragu memilih TOP 1? Untuk lebih jelasnya perihal bahan, lisensi, sertifikat dan harga, Anda bisa mengunjungi situs resminya di internet. Semoga pemaparan kali ini bisa membantu Anda dalam memilih oli terbaik untuk kendaraan roda empat ataupun roda dua. Yang pasti oli sintetik terbaik saat ini hanyalah TOP 1.