Sering bertambahnya umur, tanda-tanda penuaan dini menag berpotensi muncul di wajah kita. Baik itu kerutan, flek hitam, atau hiperpigmentasi seolah menjadi hantu bai para wanita saat memasuki usia 40an.

Akan tetapi di tengah buruknya hal yang menghantui itu, kita dapat melakukan banyak hal yang bisa membuat tanda-tanda penuaan tersebut samar atau bahkan sampai hilang.

Produk Wardah Untuk Anti Aging

Untuk itulah wardah sebagai brand kosmetik lokal terbaik mengeluarkan rangkaian produk wardah kosmetik yang diperuntukan untuk anti aging bernama wardah reew you anti aging, berikut rangkaiannya.

  1. Wardah renew you anti aging day cream, merupakan produk pelembab yang anda gunakan sehari-hari ketika siang hari. Karena matahari menjadi salah satu faktor yang bisa menyebabkan munculnya tanda penuaan makan day cream ini di lengkapi dengan SPF 30++,selain fungsi utamanya sebagai cream untuk melembabkan kulit dalam sehari-hari hal tersebut digunakan untuk menghindari munculnya kulit kering yang mempermudah munculnya kerutan dan keriput pada wajah.
  2. Wardah renew you anti aging serum, sebagai gel atau cairan yang mampu menutiri kulit anda sampai lapisan terbawah. Serum ini digunakan untuk membuat night cream yang di pakai setelahnya menjadi lebih mudah meresap sampai ke lapisan kulit terdalam. Walau terlihat seperti lengket akan tetapi produk wardah kosmetik serum anti aging ini sangat penting digunakan untuk merangsang proses perlindungan kulit dan peyamaran tanda-tanda penuaan dini. Harga cukup terjangkau sekitar Rp. 77.000 dengan isi 17ml
  3. Wardah renew you anti aging night cream, cream ini digunakan setelah penggunaan serum yang di formulasi khusus untuk menutrisi kulit pada maam hari. Sejatinya malam hari merupakan tempat kulit beregenerasi. Maka oleh karena itu, sangat baik bila kita menutrisi kulit saat berlangsungnya proses regenerasi untuk membuat tampilan kulit hasil regenerasi yang lebih baik lagi. Teksturnya cream, yang sangat mudah meresap dengan baik, cukup digunakan tipis saja agar mudah meresap pada kulit.

Untuk review dan informasi yang lebih bnayak dan lengkap maka anda harus mengunjungi femaledaily.com.