Memiliki anak usia balita, para orang tua memang dihadapkan pada masa sulit. Hal ini berkaitan dengan bagaimana memilih preschool Jakarta yang tepat. Karena pemilihan sekolah akan berhubungan dengan pola asuh yang tepat sehingga kepribadian sang anak terbentuk dengan baik. Diakui atau tidak, banyak hal yang terjadi di usia-usia ini membekas di ingatannya sampai dewasa kelak.

Untuk itu sang anak harus dijaga agar tidak mendapatkan trauma di masa kecilnya agar tumbuh menjadi pribadi yang kuat. Bukankah emosi yang stabil menjadi salah satu kunci kesuksesan? hal ini juga yang harus menjadi alasan dalam memilih preschool daerah Jakarta, selain hal lain seperti:

  • Bagaimana cara mengajar para guru di sekolah ini, apakah mereka memiliki kedekatan secara emosional dengan anak didik,
  • Bagaimana keamanan dari sekolah ini, karena tentunya orang tua tidak dapat mengawasi sepanjang waktu. Termasuk apakah sang guru memiliki pengetahuan tentang pertolongan pertama atas hal-hal yang tidak diinginkan,
  • Bagaimana lingkungan dari sekolah ini, apakah terlalu kaku sehingga membuat anak merasa dikekang ataukah mereka memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri.

Mencari preschool dengan kriteria di atas tidaklah susah jika anda mengenal tutor time di Jakarta Selatan yang memiliki program dari usia 6 bulan sampai 6 tahun. Preschool Jakarta ini berafiliasi dengan banyak sekolah internasional maupun sekolah nasional lain di jenjang yang lebih tinggi, seperti JIS, Al-Azhar, Binus, AIS dan lainnya. Sehingga anda tidak perlu lagi repot mencari Sekolah Dasar setelah mereka lulus.

Sumber: https://bukupengetahuan.wordpress.com/2015/05/13/lembaga-preschool-terbaik-di-jakarta/