Perkembangan jaman mengenai teknologi informasi membuat para masyarakat di kota besar khususnya sangat membutuhkan internet sebagai sarana untuk memperoleh berbagai hal. Peluang ini yang dimanfaatkan oleh para pebisnis, yaitu membidik pengguna internet yang hampir menyeluruh untuk memperkenalkan produk mereka. Perkawinan mengenai iklan dan internet inilah yang menimbulkan tindakan baru bagi para pebisnis untuk beroperasi secara gencar melalui digital advertising.
Tidak sedikit para shopper atau para pencari barang yang mendeteksi keberadaan barang yang dicarinya melalui internet. Beberapa hal untuk memulai iklan menggunakan sistem digital bagi suatu perusahaan diantaranya:

1. Menyiapkan team/orang yang bertugas untuk melakukannya
Memilih team atau orang yang diberi tanggung jawab mengenai hal ini adalah orang yang tidak gaptek. Sebaiknya pilihlah anak muda yang kreatif, sehingga lebih bisa untuk memanfaatkan dunia teknologi informasi lebih optimal.
2. Memberi dana yang lebih
Bisa dikatakan harga dari suatu kreatifitas adalah hal yang mahal dan tidak semua orang bisa melakukannya, untuk meningkatkan kinerja nya maka berikan dana yang setimpal untuk pekerjaan yang dilakukannya.
3. Memantau pekerjaannya
Jangan lepaskan tangan Anda begitu saja, buatkan target untuknya agar selalu ada hal yang harus dicapai dalam melakukan tanggung jawabnya.
Beberapa hal diatas hanya sedikit masukan apabila perusahaan Anda belum melakukan publikasi melalui digital advertising. Atau jika Anda masih ragu akan kemampuan orang yang ada di sekitar Anda, maka Anda dapat menggunakan agen yang telah banyak tersedia di internet untuk membantu Anda. Pengalaman mereka yang lebih akan banyak membantu Anda.