Ingin merenovasi rumah tentu saja membuatmu harus punya sekian dana. Terlebih untuk melakukan renovasi rumah memang dana yang dibutuhkan tidaklah kecil. Ada alat dan bahan yang harus kamu beli dan harus ada dananya. Jika kamu belum punya dana, bisa ajukan dulu pinjaman online dari digibank by DBS.

renovasi rumah

Jenis Renovasi Apa yang Akan Dilakukan dengan Pinjaman Online?

Kini renovasi rumah tak mengharuskan kamu punya dana di awal. Kamu bisa saja langsung ajukan pinjaman online di digibank KTA. Dana yang kamu dapat dari sini tentu saja bisa kamu gunakan untuk berbagai hal. Kamu bisa melakukan renovasi ringan, sedang, bahkan total. Sebab uang yang cair bisa mencapai nominal 80 juta rupiah.

Supaya lebih jelas, sebelum mengajukan pinjaman online di digibank by DBS ada beberapa pilihan untuk renovasi. Ya, namanya renovasi ada beberapa jenisnya. Mulai dari yang ringan hingga yang total.

  • Renovasi Ringan

Pinjaman online yang kau dapat bisa digunakan untuk sekedar mengecat ulang dinding, mengecat jendela dan pintu, atau lainnya.

  • Renovasi Sedang

digibank KTA akan membantu kamu melakukan renovasi sedang. Renovasi yang melibatkan perubahan bentuk dan warna. Misalnya saja dengan membuat jendela di kamar kamu serta menggantinya dengan warna baru. Menarik bukan?

  • Renovasi Total

Biasa dilakukan untuk rumah yang benar-benar tidak bisa  tertolong kondisinya. Pinjaman online dari digibank KTA bisa mencapai 80 juta rupiah, mestinya bisa kamu manfaatkan untuk renovasi ini.

Apa yang Kamu Dapat Jika Ajukan Pinjaman di digibank KTA

Bukan sekedar pinjaman yang kamu dapat jika mengajukannya ke digibank by DBS. Melainkan akan diberikan juga beberapa hal berikut ini yang pastinya akan menguntungkanmu sebagai nasabah.

  1. Proses Apply Tidak Ribet

Untuk mengajukan pinjaman online cepat di digibank by DBS kamu akan melewati proses yang sangat sederhana. Pengajuannya bisa dilakukan melalui aplikasi digibank by DBS namun juga bisa mellaui website go.dbs.com/kta.

  1. Approval Cepat

Dibutuhkan waktu kurang lebih selama 60 detik saja untuk tahu apakah pengajuan pinjaman online kamu diterima atau tidak. cek terus aplikasi digibank by DBS untuk mengetahui hasilnya.

  1. Dana Langsung Cair

Dana dari pengajuan pinjaman di digibank KTA akan langsung cair ke rekening kamu.

  1. Bunga Rendah

Bunga yang rendah dan kompetitif dari digibank KTA akan diberikan. Persentasenya mulai dari 0,95% saja.

  1. Aman dan Terpercaya

Pinjaman online dari digibank KTA sudah pasti aman, karena sudah diawasi langsung oleh OJK.

Yuk Cari Tahu Step by Step Pengajuan digibank KTA Bagi Nasabah dan Non Nasabah

5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  • klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  • lengkapi data diri
  • tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  • pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Hanya dengan gaji 3 jutaan, NPWP dan e-KTP, kamu akan bisa langsung apply pinjaman online  dari aplikasi digibank by DBS.